David Moyes Akui Dilirik Banyak Klub

David Moyes mengungkap bahwa ia sudah menolak tawaran dari beberapa klub dalam bulan-bulan terakhir, sebelum sang bos akhirnya dipecat dari Real Sociedad.

Bos asal Skotlandia itu belum lama ini kontraknya disudahi oleh klub Spanyol di awal November, usai memberikan beberapa hasil buruk di awal musim ini.

Pria berusia 52 tahun, yang sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Aston Villa sebelum klub Inggris menunjuk Remi Garde, sempat bertahan di La Rosaleda selama satu tahun, usai sebelumnya hanya menangani Manchester United selama 10 bulan.

“Saya kecewa harus pergi dari Real Sociedad. Ketika saya menerima pekeraan di sana pada November lalu, tugas saya adalah membawa klub menghindar dari degradasi dan mempertahankan status di La Liga. Kami sukses meraih target tersebut dan finish di posisi 12. Saya merasa kami meraih perkembangan yang luar biasa,” jelas Moyes pada LMA.

“Namun terlepas dari penampilan bagus yang kami tunjukkan, hasil akhir tidak mendukung tim di beberapa pekan terakhir. Namun saya percaya klub akan meraih posisi yang lebih baik di akhir musim.

“Saya mencoba menaati kontrak saya dengan Sociedad dan menyesal tak bisa menyelesaikan komitmen tersebut, terutama usai saya menolak sejumlah tawaran dalam beberapa bulan terakhir. Usai menghabiskan 12 tahun di Premier League sebagai manajer Everton dan Manchester United, saya ingin mendapatkan pengalaman dengan bekerja di luar negeri.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *