Cristiano Ronaldo Bantu Portugal Lumat Andorra, tapi Juventus Malah Kecewa

Hasil fantastis berhasil diraih oleh Timnas Portugal tatkala menjamu Andorra pada Kamis (12/11/2020) dini hari. Bagaimana tidak, Cristiano Ronaldo dkk berhasil melesakkan tujuh gol tanpa balas. Ronaldo sendiri menyumbangkan satu gol setelah masuk di babak kedua.

Meskipun meraih hasil positif di laga persahabatan tersebut, namun pihak Juventus sendiri dikatakan kecewa. Hal ini tak lain karena mereka menghendaki sang pemain bintang untuk istirahat lebih lama. Pasalnya seperti yang diketahui, CR7 mengalami cedera ringan saat melawan Lazio beberapa waktu lalu.

Menanggapi ini, pelatih Timnas Portugal Fernando Santos memiliki penjelasan lain. “Dia ingin bermain setiap menit dan setiap detik di setiap pertandingan. Dia tidak pernah ingin meninggalkan lapangan,” ungkapnya.

Sebagai pemain bintang, kondisi fisik Cristiano Ronaldo adalah harga mati bagi klub maupun Timnas. Apalagi sebelum ini ia dinyatakan positif Covid-19. Bahkan setelah Swab Test sebanyak tiga kali ia masih dinyatakan positif. Baru Swab Test yang keempat hasilnya negatif.

Sebenarnya tak hanya Cristiano Ronaldo, sebelum ini ada beberapa pemain bintang yang juga dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani PCR Test. Mulai dari Neymar, Pogba, sampai yang cukup mengagetkan adalah Ibrahimovic. Rata-rata dari pemain ini bisa sembuh dengan cepat karena kondisi fisiknya yang prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *