Cuci Gudang, Chelsea Dikabarkan Bakal Tendang 9 Pemainnya Sebentar Lagi

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel nampaknya bakal melakukan revolusi besar terkait klub asuhannya ini. Termasuk salah satunya menjual pemain-pemainnya pada bursa transfer yang akan datang. Bukan 1-2 pemain, kabarnya akan ada 9 pemain yang bakal ditendang.

Wacana ini dikatakan ingin dilakukan oleh Tuchel karena ingin merombak wajah klub asal London tersebut. Namun imbasnya ada 9 pemain yang bakal ditendang. Hal yang mengejutkan adalah beberapa nama ternyata dianggap penting saat Frank Lampard masih jadi pelatih.

Nama-nama sembilan pemain calon ditendang ini antara lain Tammy Abraham, Kepa Arrizabalaga, Emerson Palmieri, Antonio Rudiger, Fikayo Tomori, Jorginho, Ross Barkley, Ruben Loftus-Cheek, serta Michy Batshuayi. Tammy Abraham dan Antonio Rudiger ini tak bisa dikatakan gagal bersinar karena kontribusinya cukup lumayan.

Terkait revolusi yang ingin dilakukan Tuchel, sang pelatih dikabarkan meminta dukungan dana kepada Roman Abramovich. Tapi Abramovich yang sebelumnya sudah mengeluarkan sekitar 200 juta pounsterling agaknya susah mengabulkan apa yang Tuchel inginkan.

Sebagai gantinya Tuchel dikabarkan diminta untuk menjual beberapa pemain yang dirasa tak terpakai olehnya. Dana tersebut nantinya bakal ditambahkan oleh Abramovich untuk membeli pemain-pemain dibutuhkan.

Tidak diketahui kejelasan nasib 9 pemain tadi semenjak rumor ini beredar. Tapi yang jelas pastinya mereka sudah mulai ancang-ancang. Dunia transfer pemain itu kadang bisa secepat itu seolah seperti transfer antar bank saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *