Cech Anggap Duel Lawan Olympiakos Seperti Final

Kiper Arsenal, Petr Cech, menyatakan The Gunners akan seperti menghadapi final, kala mereka menghadapi Olympiakos di laga pamungkas fase grup Liga Champions nanti.

Tim asuhan Arsene Wenger memastikan terus bertahan di kompetisi, usai menang 3-0 atas Dinamo Zagreb di Emirates semalam, berkat dua gol Alexis Sanchez dan satu dari Mesut Ozil.

Sementara itu, di tempat lain Bayern menang atas Olympiakos, yang berarti Arsenal kini tinggal harus menang lebih dari dua gol atas tim Yunani untuk bisa memastikan diri maju ke babak 16 besar.

“Kami melakukan bagian kami dan mereka melakukan bagian mereka dan kini kami dinanti final di laga terakhir,” jelas Cech pada ESPN. “Kami akan menghadapi situasi play-off dan kami tahu apa yang harus kami lakukan dan semoga kami siap.

“Jika kami mampu terus membuat peluang, memainkan permainan kami, dan membuat Olympiakos berada di bawah tekanan, kami akan punya kans mencetak gol dan membuat perbedaan yang dibutuhkan. Jadi kami bisa sedikit merasa lebih percaya diri, karena beberapa saat yang lalu kami terlihat seperti akan tersingkir.

“Sekarang semuanya ada di tangan kami. Kami harus bisa memastikan pergi ke sana dan mendapatkan hasil yang sesuai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *