Bellerin: Arsenal Tak Khawatir Kehilangan Sanchez

Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengatakan bahwa timnya bisa mengatasi absennya pemain bintang seperti Alexis Sanchez, yang diperkirakan bakal absen beberapa saat usai mengalami cedera hamstring,

Sanchez, yang mengalami cedera hamstring awal pekan ini, harus meninggalkan lapangan lebih awal kala The Gunners bermain imbang 1-1 melawan Norwich City kemarin.

Laurent Koscielny juga ditarik keluar lapangan usai mengalami rasa sakit, namun Bellerin percaya Arsenal bisa mengatasi semua kendala yang ada.

“Saya sudah katakan sebelumnya, ada kedalaman skuat yang bagus di tim kami. Ada banyak pemain muda yang siap bermain dan kami punya banyak kualitas di sesi latihan yang kami gelar setiap hari,” tutur Bellerin pada reporter.

“Mereka siap mengambil langkah penting, jadi jelas bahwa mereka yang ada di bangku cadangan juga siap melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan para starter.

“Kami tidak harus khawatir dengan cedera yang menimpa para pemain. Satu-satunya hal yang kami perlu pikirkan adalah masuk ke lapangan dengan sikap mental yang benar, tidak peduli siapa yang akan bermain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *