Barcelona Dikabarkan Sedang Mengincar Cavani untuk Gantikan Aguero

Edinson Cavani

Sebelum hengkangnya Lionel Messi ke PSG, kedatangan Aguero ke Barcelona membawa kegembiraan yang luar biasa bagi para fans dan penikmat bola. Akhirnya dua bomber Argentina yang bersahabat karib ini bisa satu tim dan ekspektasi yang mereka hadirkan juga tinggi. Banyak yang beranggapan jika Barca mungkin sangat gemilang jika memasang dua pemain ini.

Baca juga: Beli Emas Online Ternyata Semudah Ini Lho!

Namun skenario tersebut nyatanya tak pernah terjadi. Messi yang digadang bakal menjadikan Barca sebagai tempatnya pensiun akhirnya berlabuh ke PSG lantaran beberapa masalah. Aguero sendiri pada akhirnya masuk Barcelona tanpa kehadiran Messi. Tapi yang terjadi kemudian lebih mengejutkan lagi. Mantan pemain Manchester City ini memutuskan pensiun lantaran ada masalah terkait jantungnya.

Barcelona sekarang bisa dibilang agak sepi pemain bomber senior. Makanya tak heran jika klub yang seragamnya identik strip biru merah ini disebut gencar melakukan perburuan pemain. Salah satu yang dikatakan masuk radar adalah nama striker veteran Uruguay, Edinson Cavani.

Tak perlu banyak bercerita tentang kemampuan sosok satu ini. Kehadirannya di Barca disebut bisa mendongkrak moral dan permainan. Apalagi klub butuh nuansa yang semakin segar lagi setelah kedatangan Xavi.

Mendatangkan Cavani sebenarnya bukan hal yang mustahil jika melihat situasinya di Manchester United sekarang. Diketahui pemain senior Uruguay tersebut agak jarang dimainkan. Faktor penyebabnya lantaran cidera serta masuknya Cristiano Ronaldo.

Tercatat Cavani hanya dua kali sebagai starter dengan torehan satu gol di delapan pertandingan. Kondisi yang seperti ini mungkin akan menarik bagi Cavani. Apalagi di MU sedang goncang lantaran tren kekalahan yang mereka alami serta dipecatnya Ole.

Lalu apakah pada akhirnya Cavani akan merapat? Kita tunggu saja apakah benar demikian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *