Ancelotti Beri Kode Bakal Mendarat di MU

Masa depan Carlo Ancelotti menjadi salah satu topik yang paling menarik dibahas di jagat sepakbola saat ini. Pasalnya, sang manajer tak kunjung menangani klub baru, setelah dipecat Real Madrid di musim panas lalu.

Ancelotti sendiri memang memutuskan untuk mengambil cuti setahun pasca menutup lembaran karirnya di Bernabeu. Namun belum lama ini namanya dikaitkan dengan Chelsea, di tengah panasnya atmosfer ruang ganti skuat asuhan Jose Mourinho, serta Manchester United, yang kabarnya akan ditinggalkan Louis Van Gaal begitu kontraknya berakhir.

Belum lama, Ancelotti, yang belum lama ini hadir di Old Trafford untuk mengikuti laga amal bersama Sir Alex Ferguson, mengindikasikan bahwa masa depannya mungkin akan ada bersama Setan Merah.

“Saya harus mengatakan bahwa Old Trafford adalah tempat yang istimewa bagi saya, mengingat ini adalah tempat di mana saya menikmati sukses pertama menjadi juara Liga Champions,” tutur Ancelotti pada reporter.

“Saya selalu menikmati momen di mana saya membawa tim saya ke sini dan percaya ini adalah salah satu stadion terbaik di Eropa.

“Ada banyak tempat yang memiliki atmosfer istimewa, namun bagi saya, takkan ada yang mengalahkan sejarah dan tradisi panjang yang dimiliki Manchester United.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *