Aksi Walk-Off Cristiano Ronaldo yang Sepertinya Buat Solskjaer Makin Tertekan

Cristiano Ronaldo Solskjaer

Pada masa awal kepindahan Lionel Messi ke PSG, sempat terjadi semacam ketidakakuran antara sang superstar dengan pelatihnya Pochettino. Momen ini terjadi terkait keputusan sang pelatih menarik keluar Messi, padahal pertandingan belum usai. Tampak raut muka Messi yang marah ketika itu.

Baca juga: Top up OVO Gratis Tanpa Biaya Admin di Sini!

Setali tiga uang dengan apa yang terjadi antara Messi dan pelatihnya, hal tersebut juga menimpa Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer. Sang pelatih diketahui baru memainkan CR7 di babak kedua. Hingga akhirnya MU ditahan Everton 1-1.

Tanpa berbicara kepada sang pelatih, Ronaldo melakukan aksi walk-off dengan langsung pergi dari lapangan. Tak hanya itu, dari raut mukanya nampak Ronaldo juga kesal dengan keputusan pelatihnya tersebut.

Aksi Ronaldo ini kemudian mendapat tanggapan dari Gary Neville. Mantan punggawa MU ini mengatakan bahwa aksi tersebut seolah-olah CR7 sedang protes. “Saya menyaksikan pertandingan itu dan saya melihat Ronaldo walk off. Saya akui tidak menyukainya. Apakah Cristiano kesal ketika tidak bermain? Ya. Apakah Cristiano kesal ketika tidak mencetak goal? Ya. Apakah Cristiano sangat kesal saat tim gagal menang? Itu jelas,” ungkapnya.

Neville mengatakan jika aksi walk-off Ronaldo bisa saja memicu perdebatan panjang. Ronaldo sendiri memang cenderung kesal jika bermain buruk, tapi jarang sekali bertindak buruk seperti walk-off. “Dia walk-off dari lapangan, mengoceh pada diri sendiri. Ini menimbulkan pertanyaan. Apa yang dia katakan? Siapa yang membuatnya terganggu? Mau tak mau ini kembali ke pelatih,” lanjut Neville.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *