Pellegrini Ingin City Segera Lepas dari Tren Negatif

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengklaim timnya akan melakukan semua yang mereka bisa untuk bangkit dari periode buruk.

Mantan jawara Premier League akan menghadapi Southampton, usai mereka menelan kekalahan beruntun di Premier League dan Liga Champions.

Pekan lalu, mereka tumbang 1-4 di tangan Liverpool, dan empat hari berselang, tim kembali takluk 0-1 ketika menghadapi Juventus.

“Ini bukan pekan yang bagus untuk kami – kami kalah di dua laga,” tutur Pellegrini di konferensi pers. “Melawan Liverpool, kami menelan kekalahan dengan cara yang buruk dan di laga Juventus kami sedikit lebih baik, namun tak mendapat hasil yang diinginkan.

“Anda tak pernah tahu mana tim yang akan memenangkan Premier League. Liverpool datang ke sini dan mengalahkan kami, usai mereka sebelumnya kalah melawan Palace, dan Palace sendiri kalah melawan Sunderland.

“Southampton tengah menjalani musim yang bagus, mereka tak terkalahkan di laga tandang dan punya banyak pemain bagus. Kami harus bermain dengan apik jika ingin menang.”

City tengah duduk di peringkat tiga klasemen Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *