3 Pemain PSG Ini Bisa Diboyong MU Seandainya Pochettino Bergabung dengan Setan Merah

Icardi

Gonjang-ganjing sedang menerpa Manchester United. Ketika klub mengalami tren kekalahan termasuk oleh Manchester City, Liverpool, bahkan Watford, si Setan Merah akhirnya mendepak pelatih sekaligus mantan pemain legendarisnya Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Aplikasi Kelola Keuangan Ini Penting untuk Kamu Pasang di Hapemu

Keputusan ini dikatakan sudah disepakati semua pihak, dengan tujuan agar MU bisa lebih baik ke depannya. Perginya Ole pun membawa kabar bersambung soal siapa yang bakal jadi penggantinya nanti. Ada satu nama yang cukup santer yakni Mauricio Pochettino, sang pelatih PSG.

Mari berandai-andai, jika akhirnya Pochettino merapat, mungkin pemain-pemain PSG ini bakal bisa turut diboyong untuk menambal lubang-lubang yang dimiliki MU.

Pertama ada nama Mauro Icardi. Pemain bertipe penyerang ini nampaknya bisa menambal lubang di tubuh Manchester United. Meskipun memiliki seorang Cristiano Ronaldo, tapi striker MU seperti Cavani sering tidak turun lantaran cidera. Di sisi lain Icardi juga kurang memiliki kesempatan di PSG lantaran di ujung tombak ia bersaing dengan Mbappe, Neymar, dan juga Messi.

Idrissa Gueye jadi nama kedua yang bisa diboyong Pochettino. Pemain berposisi gelandang bertahan ini bisa jadi suntikan yang bagus di MU. Meskipun sudah 32 tahun tapi pengalaman dan performanya tidak perlu diragukan. Apalagi sebelumnya Gueye pernah merasakan atmosfir Premier League tatkala membela Everton dan Aston Villa.

Bukan Neymar, Mbappe, apalagi Messi, nama selanjutnya yang bisa ikut diboyong Pochettino adalah Presnel Kimpembe. Pemain satu ini berposisi sebagai bek tengah. Walaupun MU sudah memiliki Rapahel Varane, tapi hadirnya Kimpembe bisa jadi tandem yang bagus. Di samping performa Harry Maguire juga sedang turun. Kimpembe sendiri juga masih 26 tahun sehingga bisa jadi aset masa depan MU nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *